Iklan

Iklan

Meski Cuaca Tak Mendukung, Satgas TMMD Kodim 1412 Kolaka Dan Warga Siap Selesaikan Tepat Waktu

KRITIK NEWS
Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T09:43:00Z
masukkan script iklan disini



Koltim, KritikNews.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 tahun 2024 Kodim 1412/Kolaka   terus berlanjut mengerjakan pembangunan jembatan semi permanen di Desa Wundubite Kecamatan Poli-Pilia Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Minggu (25/02/24).


Diketahui, sejak tanggal 24 Juli 2024 saat Pembukaan TMMD ke-121 personel satgas TMMD bersinergi bersama masyarakat setempat untuk mempercepat pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jembatan semi permanen.


Kodim 1412/Kolaka anggota Satuan Tugas (Satgas) TMMD dibantu oleh warga setempat untuk mempercepat pembangunan satu unit Jembatan Semi Permanen yang akan menjadi akses vital bagi masyarakat Desa Wundubite, Kec.Poli-Polia, Kab.Kolaka, Kamis (01/08/24).




Letda Inf Liton Asbar selaku DANSSK mengatakan saat ini proses pembuatan jembatan terus kami kerjakan dengan tenaga extra agar cepat rampung, meski cuaca akhir-akhir ini tidak mendukung, namun pekerjaan terus berlanjut dan tidak menyurutkan mental dan semangat para prajurit Satgas TMMD dan masyarakat sekitar.


"Bermodal semangat dan antusias, Satgas TMMD ini mempercepat pembangunan jembatan yang telah lama di tunggu tunggu masyarakat",ujarnya 


Pada hari yang ke-9 TMMD pelaksanaan kegiatan pembuatan jembatan semi permanen masuk pada tahap pemasangan pondasi jembatan.


"Ini semua tidak lepas dari semangat para personel  Satgas dan masyarakat yang ikut terlibat aktif dalam mengerjakan kegiatan fisik tersebut, dengan segala upaya dan kegigihannya, para prajurit bersama masyarakat bahu membahu mewujudkan pengerjaan sasaran dan diharapkan selesai sesuai jadwal yang ditentukan",tutupnya


Komentar

Tampilkan

Terkini

Tag Terpopuler

Hukrim

+