Iklan

Iklan

Kapolres Koltim Imbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih Selama Bulan Agustus

KRITIK NEWS
Kamis, 01 Agustus 2024, Agustus 01, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T05:01:47Z
masukkan script iklan disini


Koltim, KritikNews.com -
Kapolres Kolaka Timur (Koltim) AKBP Yudhi Palmi Dj, S.I.K., M.Si mengajak kepada seluruh masyarakat Koltim untuk secara serentak mengibarkan bendera Merah Putih mulai dari tanggal 1 hingga 31 Agustus 2024.



Inisiatif ini bertujuan untuk merayakan bulan kemerdekaan Indonesia dengan semangat kebangsaan dan persatuan.




Kapolres Koltim AKBP Yudhi Palmi Dj, S.I.K., M.Simenyampaikan bahwa langkah ini merupakan bentuk dukungan dan rasa cinta terhadap tanah air, serta sebagai simbol penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.



“Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam memeriahkan momen bersejarah ini dengan mengibarkan bendera Merah Putih di tempat-tempat strategis, seperti rumah-rumah, perkantoran, sekolah, serta fasilitas umum lainnya,” ungkap Kapolres Koltim, Jumat (02/08/2024).



Yudhi menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan cinta tanah air untuk memperkokoh persatuan bangsa. Mengibarkan bendera Merah Putih di tempat-tempat strategis diharapkan dapat menginspirasi generasi muda dan memupuk rasa patriotisme yang kuat.



“Kibarkan bendera, kibarkan semangat! Bulan Agustus adalah momen bersejarah bagi kita sebagai bangsa. Mari kita pererat tali persaudaraan dengan menunjukkan cinta dan kesetiaan kepada negara kita” katanya.



Semangat kebersamaan dalam kibarkan bendera Merah Putih ini diharapkan dapat menginspirasi dan memperkuat rasa persatuan di antara seluruh elemen bangsa, mengingat pentingnya semangat kebangsaan dalam memajukan Indonesia ke arah masa depan yang lebih gemilang.



“Ayo, mari kita bersama-sama menunjukkan rasa cinta tanah air dengan kibarkan bendera Merah Putih di bulan Agustus ini! Merdeka”, pungkasnya.



Diketahui untuk tema  HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024 ialah “Nusantara Baru Indonesia Maju”.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Tag Terpopuler

Hukrim

+