Iklan

Iklan

Bersama UNHALU Pemda Koltim Menggelar Seminar Pendahuluan Penanggulangan Kemiskinan ekstrem

KRITIK NEWS
Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T05:28:21Z
masukkan script iklan disini

 




Koltim,KritikNews.Com-Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Badan perencanaan dan pembangunan daerah (Bappeda) dan Litbang  bersama Universitas Haluoleo (Unhalu) menggelar Seminar Pendahuluan Dokumen Rencana Aksi Data Penanggulangan Kemiskinan ekstrem di Aula Kantor Bappeda dan Litbang Koltim, Jumat (12/7/2024) kemarin. 

Seminar yang diselenggarakan bersama Universitas Haluoleo ini dibuka oleh Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Kolaka Timur Timur Dr. Mustakim Darwis, SP, M.Si. Dan dihadiri pihak Unhalu, Para Pimpinan OPD terkait dari lingkup Pemda Koltim dan sejumlah pihak terkait lainnya. 


Mengawali kegiatan tersebut, Dr. Mustakim mengatakan, Kabupaten Kolaka Timur saat ini tengah serius menyiapkan rencana aksi penanggulangan kemiskinan karena target nasional 2024 harus 0 persen. 

"Ini tujuannya adalah untuk menuntaskan kemiskinan ekstrem di wilayah Kolaka Timur sesuai dengan target 0℅,"sebutnya.


Ia juga menuturkan, kegiatan tersebut bekerja sama dengan salah satu perguruan tinggi yakni, Universitas Haluoleo serta didukung sejumlah Instansi terkait atau OPD dari lingkup Pemda Koltim. 


"Kami bersama perguruan tinggi Unhalu melakukan aksi data penanggulangan kemiskinan ekstrem, didukung Dinas PMD, Dinsos, Dukcapil, Diknas dan Diskominfo," tuturnya. 


Publisher : Supriadin

Komentar

Tampilkan

Terkini

Tag Terpopuler

Hukrim

+