Iklan

Iklan

Satgas TMMD 121 Kodim 1412/Kolaka Takziah Ke Rumah Warga Yang Meninggal Dunia

KRITIK NEWS
Senin, 29 Juli 2024, Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T14:29:32Z
masukkan script iklan disini

Suasana di rumah duka Desa Teposua Kecamatan Loea

KOLTIM, KritikNews.com -
Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 121 Memasuki Hari Ke 5 Kegiatan, Personil Satgas TMMD di Desa Toposua Kecamatan Loea Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Yang Di Pimpin Letda Inf Ronald Destalman Hadir Dalam Kegiatan Takziah Ke Rumah Duka Salah Seorang Warga Yang Meninggal Dunia, Senin (29/07/2024).


Kehadiran Personil Satgas Merupakan Salah Satu Kegiatan Yang Harus Dicapai Oleh Satgas TMMD Untuk Mendekatkan Antara TNI Masyarakat Desa Tempat Mereka Melaksanakan Tugas TMMD.


Sejumlah anggota Satgas TMMD ikut mendoakan salah seorang warga yang diketahui bernama Bapak Ketut Labak yang meninggal dunia di usia 80 Tahun



“Anggota Satgas TMMD Kodim Kolaka disini untuk melaksanakan takjiah, sebagai wujud rasa berbelasungkawa kami seluruh anggota Satgas sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia,” ucap Letda Inf Ronal


Dalam kesempatan tersebut, anggota satgas TMMD Kodim Kolaka yang hadir terlihat membaur dengan warga masyarakat maupun sanak saudara yang ikut melayat dengan penuh rasa duka.


“Kita sebagai anggota TNI Aparat Teritorial (Apter) harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam suka maupun duka. Hal ini untuk menyakinkan masyarakat bahwa TNI selalu ada di hati rakyat,” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Tag Terpopuler

Hukrim

+