Iklan

Iklan

Family Gathering TKN Handayani Tababu Berlangsung Meriah

KRITIK NEWS
Jumat, 17 November 2023, November 17, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T00:19:38Z
masukkan script iklan disini

Family gathering di Pantai Toronipa guru guru dan para orang tua murid dan seluruh murid

Konawe.Kritik News.com
- Suhaeni Selaku Kepala Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Negri Handayani Tababu Kecamatan Tirawuta Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan seluruh Guru Guru dan orang tua murid lakukan kegiatan family gathering di Pantai Toronipa, Sabtu (18/11/2023).


Family gathering merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh suatu unit yang pesertanya ialah anak dan orang tua dengan tujuan untuk mempererat hubungan antara anak didik dengan beserta seluruh keluarganya. 


Kegiatan ini juga dibuat agar hubungan orang tua dengan anak dapat menjadi lebih erat, jadi hubungan tidak hanya dibangun ketika di rumah saja tetapi pada kesempatan ini keluarga diajak untuk lebih mengenal dan bersenang-senang di lingkungan sekolah.


"Terimakasih buat para orang tua murid yang hebat, semua atas partisipasinya di kegiatan family gathering Toronipa, luar biasa kompaknya, dan semoga nantinya bisa terulang lagi"Ucap Suhaeni 


Family gathering ini menunjukkan bahwa sekolah sangat mendukung kegiatan yang dapat memberikan dampak baik bagi anak-anak serta manfaat demi menumbuhkan rasa kasih sayang orang tua terhadap anak dan memberikan kesempatan kepada orang tua murid untuk melihat cara berinteraksi anak dengan teman-teman di sekolah. 

 


Kegiatan family gathering juga di adakan berbagai lomba yang di ikuti seluruh murid dan orang tua 


antusias yang luar biasa oleh para orang tua murid. Dengan adanya kegiatan ini memberikan pengajaran secara tidak langsung kepada anak-anak murid tentang cara berbagi perasaan, menghormati orang-orang disekitar, hingga memberikan perhatian dan membantu orang-orang disekitarnya.



Komentar

Tampilkan

Terkini

Tag Terpopuler

Hukrim

+